Cara Merias Ala Make up Artis

Berikut Tutorialnya :

  1. Melembabkan kulit Anda – Untuk menciptakan alas yang bagus untuk riasan Anda, kulit Anda harus halus dan lembab.
  2. Terapkan primer – Anda dapat menggunakan salah satu primer yang hebat dan sangat direkomendasikan dari Smashbox, Urban Decay, atau Armani. Tapi saya sarankan menggunakan tabir surya yang bagus di siang hari sebagai primer seperti Bioderma atau Clarins.
  3. Oleskan foundation – Cara paling sederhana untuk mendapatkan foundation adalah pergi ke toko pilihan Anda, online shop, department store dan minta salah satu tenaga penjualan untuk membantu Anda mencocokkan warna kulit Anda dengan yang lain. Anda dapat mengambil pendapat kedua atau ketiga dari wiraniaga lain di toko itu dan di toko lain untuk memastikan fondasi cocok untuk Anda, dan tidak membuat Anda terlihat pucat, abu, berminyak, atau terlalu kusut. loreal infallible foundation menajdi pilihan tepat untuk mengatasinya, foundation cair yang tahan 24 jam, menutup dengan sempurna, melembabkan, menyamarkan noda dan garis halus pada wajah. Selanjutnya, gunakan jari Anda untuk mengaplikasikan foundation, sedikit demi sedikit di wajah Anda. Pastikan untuk tidak  berlebihan.
  4. Gunakan concealer – Sekarang Anda telah menerapkan foundation dengan ringan, gunakan concealer untuk menutupi area yang sulit menutupi area seperti jerawat, jerawat, atau hiperpigmentasi.
  5. Gunakan bedak – Meskipun saya tidak merekomendasikan menggunakan bedak karena itu predisposisi kulit keriput, itu adalah pilihan pribadi. Dengan menggunakan sikat halus, sapukan bedak di atas wajah Anda yang baru saja dioleskan.
  6. Merias mata Anda – Saya sarankan memakai mascara loreal lash paradise, karna tahan air, menambah volume dan bulu mata kelihatan panjang. Anda bisa menggunakan jari atau sikat kecil untuk menyapu eyeshadow di kelopak mata Anda. Untuk mengaplikasikan eye liner, saya sarankan menggunakan liner cair, dan dengan tangan, sapu aplikator di tutup Anda dekat dengan garis bulu mata. Anda juga bisa menggunakan eye liner pensil untuk membuka tutupnya dari dalam. Untuk tampilan yang membara, gunakan warna hitam pada pelek bagian dalam, atau Anda bisa menggunakan warna putih untuk efek mata terbelalak. Sentuhan akhir untuk riasan mata adalah maskara. Cukup geser tongkat dari lashline ke luar. Anda bahkan bisa mengoleskan maskara pada bulu mata bagian bawah.
  7. Lakukan pipi Anda – Dengan menggunakan sikat berukuran sedang, oleskan perona pipi pada apel Anda, usapkan ke arah luar menuju garis rambut Anda.
  8. Oleskan warna bibir – Pastikan untuk membersihkan tepi luar bibir Anda agar tidak berbulu. Dan jangan lupa untuk memeriksa apakah ada lipstik di gigi Anda!
  9. Sentuhan akhir – Ada banyak langkah tambahan yang digunakan para profesional saat merias wajah. Anda dapat menggunakan highlight (warna krem ​​atau bubuk warna lebih terang dari warna kulit Anda) di sepanjang tulang alis Anda tepat di bawah alis Anda, di sepanjang tengah hidung Anda, dan di atas apel pipi Anda. Gunakan cahaya rendah (krim gelap atau warna bubuk) di sisi hidung Anda, di bawah apel pipi Anda, dan di pelipis Anda. Gunakan bronzer di tepi luar wajah Anda menerapkannya sebagai nomor 3: pelipis, pipi, dan dagu. Melakukan alis dapat membuat perbedaan drastis dalam penampilan Anda.
    Ambil pensil alis atau gunakan kuas tipis dengan bubuk cokelat dan warna di alis Anda mulai dari lengkungan dan keluar, kemudian kembali ke awal alis Anda.


Seperti semua hal lainnya, latihan menjadi sempurna. Mungkin perlu beberapa saat untuk memahami wajah Anda dan apa yang paling cocok untuk Anda, jadi teruslah mencoba dan bersenang-senanglah.

Scroll to Top